MEJAQQ | AGEN BANDARQ | POKER | ADUQ | DOMINOQQ | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR 66 | PERANG BACCARAT | TERPERCAYA DAN TERBAIK

Senin, 13 Februari 2017

Sadis!! Menolak Bercinta Kemaluan Suami Di Potong Istrinya




Terbaik Info - Pria bernama Aris 46 tahun, menghabiskan berjam-jam bekerja sebagai seorang supir taksi. Karena itu dia sering merasa kelelahan ketika pulang ke rumah.

Menurut Terbaik Info ,  istrinya yang frustasi, Ani, 54 tahun, malah menuduh gairah seks suaminya menurun karena suaminya melakukan perselingkuhan di luar.

Menurut Aris , sejak awal bulan ini istrinya selalu menuntut seks dan istrinya memberi dia ultimatum, mengancam akan menghabisi kemaluannya jika dia terus menolak.

Sang suami, yang kini menjalani pemulihan di Rumah Di Medan meniru kata istrinya: "Dia berkata: 'Jika kau tidak memuaskan aku malam itu, kau akan mati.'"

"Tapi saya kurang tidur beberapa hari terakhir. Bagaimana saya memiliki energi untuk bercinta?," kata Aris.

Setelah permintaannya ditolak lagi, Ani  mengambil pisau yang biasa digunakan untuk memotong tebu dan mengayunkannya di antara kaki suaminya, sehingga hampir membelah penis suaminya menjadi dua bagian.

Akibatnya Aris menderita luka serius di kemaluannya sepanjang 1,5 inci dan 0,39 inci ke sisi kiri. Ia pun mengalami pendarahan serius akibat sabetan pisau istrinya ke kemaluannya itu.

Ia lalu menelpon polisi karena istrinya terlihat duduk tenang setelah melakukan pembacokan itu dan tak melakukan apa-apa.

Sejak insiden itu, Ani menolak menginjakkan kaki di rumah sakit dan belum pernah menjenguk Aris  satu kali pun.

Aris, yang menikahi Ani tahun 2009, mengatakan awalnya dia cukup banyak membawa uang ke rumah dari hasil mengemudi taksi. Tapi akhir-akhir ini pendapatannya terus berkurang.

Ani sendiri berpendapat turunnya pendapatan suaminya itu karena suaminya "memelihara Cewek Lain " di tempat lain. Tapi Aris membantahnya.

Aris kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

 Ani sendiri berkeras suaminya selingkuh: "Dia memiliki selingkuhan. Ia memiliki banyak perempuan di luar sana. Dia tak pernah pulang, dan saya punya bukti untuk membenarkan tuduhan ini."

"Saya sungguh marah. Saya menangis setiap hari. Saya sudah minta dia menceraikan saya, tapi dia tidak mau," kata Ani.

Polisi sendiri tengah menyelidiki kasus ini.BandarQ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive