MEJAQQ | AGEN BANDARQ | POKER | ADUQ | DOMINOQQ | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR 66 | PERANG BACCARAT | TERPERCAYA DAN TERBAIK

Rabu, 27 September 2017

Panglima TNI DI Tegur Dan Diancam Pecat Oleh Presiden karena..


Agen BandarQ Online - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Menyatakan dirinya ditegur dan di ancam akan di pecat  oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuannya dengan Presiden pada. Hal ini berkaitan dengan pernyataannya soal informasi pembelian 5.000 pucuk senjata ilegal sebuah institusi di luar TNI dan Polri. Sebab setelah itu, muncul kegaduhan dari pernyataan Panglima TNI tersebut.

Saya Di tegur presiden,karena masalah pembelian senjata,” ujar Gatot di Kompleks Parlemen, Senayan.

Gatot mengungkapkan isi pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi ialah Masalah keamanan negeri ini.

Panglima TNI Menyatakan  bahwa pernyataannya soal impor 5.000 senjata di hadapan para purnawirawan TNI tersebut adalah sebuah informasi intelijen. “Pernyataan saya pas purnawirawan itu bukan informasi intelijen. Karena informasi intelijen harus mengandung siapa, apa yang dilakukan, di mana dilakukan? bila mana dilakukan, di mana? Jadi, itu yang saya sampaikan kepada presiden. saya hanya akan menyampaikan apa yang saya tahu kepada presiden. Agen BandarQ Online

Gatot juga mengaku akan menyampaikan demikian jika nantinya juga dimintai keterangan oleh DPR. “Atau kalau saya dipanggil DPR, selain itu saya nggak bisa menyampaikan.

Presiden Jokowi menyebut telah bertemu dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Pertemuan ini berlangsung di Bandara Halim Perdanakusumah, ketika Jokowi pulang usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali. “Ya tadi malam (bertemu), setelah saya dari Bali. Sudah bertemu saya di Halim. Sudah dijelaskan (terkait pembelian senjata).



SELAMAT DATANG DI AGEN BANDARQ ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA 
MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW RP 20.000

GABUNG DAN MENANGKAN BERSAMA KAMI DI 



BONUS ROLLINGAN 0,5%
BONUS REFERRAL 15%
BONUS EXTRA REFERRAL 5%

CONTACT :
PIN BBM  : 2B2E840A
WA           : +85515620767


Share:

Blog Archive