MEJAQQ | AGEN BANDARQ | POKER | ADUQ | DOMINOQQ | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR 66 | PERANG BACCARAT | TERPERCAYA DAN TERBAIK

Kamis, 09 Maret 2017

8 Jenis Puting Payudara Perempuan dan Kondisi yang Harus Diwaspadai




Terbaik Info - Tahukah kita, bahwa bentuk payudara juga puting payudara setiap perempuan berbeda-beda? Dan ternyata terdapat setidaknya 8 jenis puting yang ada pada payudara perempuan.

Jadi, jangan khawatir jika melihat kondisi puting yang cukup berbeda dari kebanyakan. Coba perhatikan jenis-jenisnya berikut ini. Mungkin salah satunya juga terdapat pada kita.BandarQ

1. Menonjol

Puting pada jenis ini menonjol beberapa milimeter dari permukaan areola atau area kulit yang lebih gelap dari kulit sekitar puting. Biasanya, puting jenis ini mengarah ke luar dan dapat mengeras jika dirangsang atau berada dalam tempat dingin.



2. Datar

Dalam kondisi biasa atau tidak dalam tempat dingin atau dirangsang, kondisi puting akan sedatar area areola.




3. Gembung

Puting tipe ini berbentuk gembung dan bisa mengeras ketika dingin atau terangsang. Puting tampak seperti menggembung di atas area areola.




4. Bergelombang

Puting seperti bergelombang? Tenang, gelombang seperti benjolan ini adalah kelenjar montgomery dan terkadang bentuknya seperti komedo putih.



5. Berbulu

Bulu pada area puting merupakan hal yang normal. Kita bisa membiarkannya atau mencabutnya.


6. Terbalik

Pada tipe ini, bagian puting seperti masuk ke area areola. Namun, bisa dikeluarkan dengan jari, namun bisa juga sukar dikeluarkan karena ototnya terlalu kencang


7. Terbalik di Satu Bagian

Jangan khawatir, puting jenis ini masih terbilang aman kok bila memang kondisinya begitu sejak lahir. Namun, harus waspada ya bila posisi salah satu puting terbalik padahal sebelumnya tidak, karena bisa jadi merupakan gejala kanker payudara.
 


8. Puting Tambahan

Ada perempuan yang memiliki puting tambahan, lo. Tapi jangan khawatir, puting tambahan ini adalah tahi lalat biasa yang berbentuk menyerupai puting.



Jadi, jangan khawatir jika jenis puting payudara yang kita miliki berbeda dengan perempuan lain. Yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan payudara dengan rutin mengonsumsi makanan bergizi, rajin berolahraga, pola tidur yang baik, dan rutin melakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) sebagai upaya preventif dari risiko kanker payudara.












Share:

1 komentar:

  1. https://bugilin-tante.blogspot.com/2016/01/cerita-dewasa-bergambar-ngentotin-tante.html?showComment=1562338593951#c5639597181877133808

    BalasHapus

Blog Archive