MEJAQQ | AGEN BANDARQ | POKER | ADUQ | DOMINOQQ | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR 66 | PERANG BACCARAT | TERPERCAYA DAN TERBAIK

Kamis, 02 Maret 2017

Habib Rizieq : Jokowi Bodoh,Salman Cuma Raja Arab Di Sambut Meriah,Saya Yang Keturunan Nabi Di Jadikan Tersangka



Terbaik Info - Kedatangan Salman Raja Arab Saudi di sabut hangat oleh pemerintahan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau yang akrab di panggil 

Hujan mewarnai kedatangan Raja Salman dari arab saudi ini, Sebelum tiba di Indonesia Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud memulai kunjungan kenegaraannya di Asia dengan melawat ke Malaysia. Negeri Jiran jadi negara pertama yang dikunjungi Raja Salman di Asia Tenggara pada 26 Februari hingga 1 Maret.


Penyambutan mewah pun sudah di siapkan oleh Presiden Jokowi dari Jauh-jauh hari, dari persiapan hotel, kendaraan, hingga pengawalan sudah di siapkan oleh presiden. Tak pelak sambutan raja arab tersebut membuat Rizieq angkat bicara.

“Penyambutan Raja Arab ini sangat mengherankan saya, salman hanyalah seorang raja dari negeri Arab di sambut meriah, sedangkan Saya ‘HABIB’ adalah jelas orang suci dan keturunan nabi malah di jadikan tersangka” Ujar Rizieq

Rizieq juga menyebut kalau Raja Salman tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan dirinya.

Raja Salman jika di bandingkan kesuciannya, dia hanya seujung kuku saya, dia hanya raja arab, sedangkan saya langsung keturunan nabi, berdarah nabi, dan garis keturunan nabi jelas saya lebih suci dari Salman” ujar rizieq kepada wartawan.

Kedatangan Salman ke Indonesia juga akan membahas berbagai kerja sama antara Arab Saudi dan Indonesia diantaranya pada bidang Investasi, kesehatan, usaha dll.

Di sela pertemuan antara Presiden Jokowi dan Raja Salman, Raja Salman Juga bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Raja Salman mengatakan, ia harus tetap menghormati Ahok sebagai Tuan rumah dalam arti Gubernur DKI Jakarta.DominoQQ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive